Recent Videos


body{cursor: url(http://www.123cursors.com/freecursors/13567.ani); }
Got My Cursor @ 123Cursors.com
/">Got My Cursor @ 123Cursors.com
"),default}

Selasa, 19 April 2011

Cerita SMA [Tragedi Ikan Cere]

     Ketika gue duduk di bangku pertama sekolah menengah pertama , gue dan teman gue di jebak oleh temen gue sendiri.begini ceritanya . . .

     Bel istirahat sekolah berbunyi , gue dan baim , angga , dana , ada di kelas bermain dan bercanda sama sama . ketika itu baim keluar bersama angga , gue dan dana bermain sesuatu (entah main apa , gue lupa) lalu angga ke dalam kelas membawa sebuah makanan. Gery chocolatos , batangan coklat yang lezat itu mempengaruhi pikiranku dan dana yang tidak ke kantin. dan ketika dia membuka bungkusnya , terjadilah percakapan ..

gue    : eh , bangi dong coklatnya !
angga : boleh deh , nih coklatmya ...
gue    : tumben lo baek banget = ="

angga pun tertawa dan menjauhi gue dan dana ,

     Sebelum gue mengambil sebatang coklat itu , gw ada firasat buruk , (tumben banget angga mao ngebagi coklat , 1 batang pula).Akhirnya , gue membagi sebatang coklat itu bersama dana , di potek lebih tepatnya , lalu memakannya sampai habis , haha makan yang gratisan itu emang enak :D

     Selang beberapa detik , kejadian itu muncul ketika angga memberi tau baim suatu hal lalu baim dan angga tertawa terus menerus ..

angga : hahahahah , coklatnya dimakan im (sambil tertawa)
baim   : iya ye , bego bener ... hehehehheheh (makin jadi ketawanya)

Gue dan dana pun terheran heran , apa ada hubungannya dengan coklat tadi ? ( sambil mengunyah pelan pelan sisa coklat yang ada di mulut)

gue   : emang napa lo pada ketawa cengengesan ?
dana : tau nih orang stress dasar 
gue   : kayanya ada yang ga beres nih = ="

baim  : bocorin sekarang ye , ngga ? (sambil menatap angga dengan mata yang licik )
angga  : okelah (ketawanya mulai berhenti)
baim   : jadi itu coklat gua masukin ikan cere loh (ketawa lagi)
angga pun ketawa lagi mendengar hal itu
gue    : hah ? ikan cere ? mana ada ikan cere di sekolah ?
angga : ya adalah , itu lo liat aja di got depan kelas (sambil melihat ke arah luar kelas dan menunjuknya)
gue   : anjrit , ko bisa bisanya ye lo berdua ngerencanain hal konyol kaya gitu ?
baim  : namanya juga isenglah , ga ada kerjaan (kalo mao ada kerjaan ya , lo mandi aja di got ama ikan cere dan yuyu , dalam hati gw)
dana   : terus yang makan itu ikan cere , siapa dong ?
angga : ya , salah satu di antara kalian berdua , wkowkokwoko

(gue dan dana pun saling bertatap tatapan , berpikir siapa yang telah memakan dan merasakan kotornya ikan cere kecil nan bau itu)

     Gue dan dana pun merasa di jebak oleh mereka , kejadian konyol ini terus di ingat angga sampai kelas 3 , dan mungkin mereka masih mengingatnya sampai sekarang . Kejadian masa SMA yang mungkin ga bakalan pernah gue lupain , 




#NOTE  : Cerita ini berdasarkan kisah nyata dan dalam blog ini , percakapan sedikit di buat buat di karenakan beberapa faktor

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger