Recent Videos


body{cursor: url(http://www.123cursors.com/freecursors/13567.ani); }
Got My Cursor @ 123Cursors.com
/">Got My Cursor @ 123Cursors.com
"),default}

Jumat, 28 Juni 2013

10 Metode Membunuh Waktu Paling Akurat

Nama  : Reza Fabryan 
NPM    :  29110711

1. Diem


Pas bangun pagi hari langsung aja diem. Di kamar kos lakukan hal diem., diem aj sudah agan. Ga perlu mandi, ga perlu gosok gigi, ga perlu ngapa-ngapain, kalau bisa ga perlu nyentuh air dah. Nah loh, ya ini emang stylenya tapi hanya bisa berlangsung beberapa jam aja lumayan kan ngurangin waktu dalam 1 x 24 jam. 

2. Musik

Siapkan lagu yang agan-agan suka di MP 3, MP 4, iPod, Hp / CD DVD. Tancepin tu headshet ke telinga agan. Home teater (2 sound kecil doank) putar musik dg volume full high.biar tetangga sebelah ikut bangun juga. kita senam ala gangnamstile lanjut harlemsake..lumayan kringetan dikit. Jingkrak2 aja di lantai ane saranin tu dari pada kasur ente ambruk. Kamu juga bisa fresh kena semprot warga sekitar kos.

3. Cleaning

Sarapan dulu gan untuk kegiatan menguras tenaga dan emosi . Kalau kagak kuat fisik bisa tepar. Liat sekeliling sudut di kamar kos ente tu sudah kayak kapal pecah. Jangn buat legenda kapal pecah baru gan Titanic dan Kapal Nuh sudah Legend bgt. Siapkan plastik besar dan kain. Lap debu di semua sudut kemudian mulai dari yg mikro2 dulu abu rokok, debu, robekan kertas, lalu masukin semua ke plastik tadi. Next step masukin benda yang tidak berharga (file skripsi gagal contohnya). Cucian yg sudah 1 dekade transfer ke bak cucian juga ya.

4. Cuci Pakaian

"Ada peribahasa jangan liat orang dari luarnya tp dalamnya". Yah secara kita kan harus tampak rapi dan bersih, kucing ane saja mencuci bulunya tu dengan liurnya sendiri kok.  Ok langsung kita hajar pakaian, celana, baju, dll. Ane paling jika liat jens gue sendiri meditasi di bak cucian. haha kita loundry aja deh cari uang recehan di bawah kolong meja buat nebus tu barang.

5. Setrika

Kita lakukan aktifitas tante-tante aja deh gan kalau malu tutup rapat tu pintu kamar. Kasih ruang udara dikit biar agan dapat oksigen. Keluarin aja dari almari mana baju dan celana yang kusut-kusut. Dengan 7-10 pakaian kita bisa membunuh waktu ± 3jam. Apalagi kemeja tu rumit banget berdarah-darah nyetrikanya.

6. Membaca

Baca kan banyak, baca aja sms-sms misalnyaBuka aj postingan di profil FB agan yg mulai jaman dulu kala. di jamin bisa ngakak sendiri gan kisah unik masa lalu. Baca koran, majalah, komik bisa agan praktekkan juga. 


7. Call ur Friend

Hubungi teman terdekat agan. Dengan posisi no plan kita ikut apa rencana dia. Berdoalah dia tidak ada rencana keluar sama cewek/cowoknya. Usahakan dengan nada agak merintih dan tegaskan agan harus bisa ikut kemana di mau pergi. Gpp gan agak maksa. Dari pada kita harus kamikaze di hari itu. 
8. Internetan

Internetan emang paling pas buat ngabisin waktu. Bisa buka FB,twitter,chat di YM,dll. Mulai dari ngobrol sama temen sampai cari cari gambar lucu di facebook. Semua bisa dilakukan asal kuota internetan terpenuhi.

9. Merenung

Aktivitas ini menguras pikirin gan..kita kejar stimulus-stimulus ke otak agan yang belum keluar. Ide, mimpi, cita-cita, menyelam kembali ke dalam diri. Tanya pada diri sendiri apakah yg selama ini kita kerjakan sudah benar. Merenung itu penting untuk mengevaluasi segala hal yg telah terjadi.

10. Game Game Game

Metode paling terakhir adalah bermain game. Maksud dari game disini adalah video game. Video game bisa ditemui di konsol apa saja, contohnya PS2, Nintendo Wii atau bahkan XBOX. 


Komentar : Menurut saya, metode yang paling cocok untuk membunuh waktu adalah denagn bermain video game. Karena game bisa membuat saya sendiri lupa waktu, lupa makan tetapi tidak untuk lupa shalat. Sebenarnya membunuh waktu sendiri bisa dilakukan dengan cara lain, misalnya belajar atau mengerjakan tugas tugas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger