Recent Videos


body{cursor: url(http://www.123cursors.com/freecursors/13567.ani); }
Got My Cursor @ 123Cursors.com
/">Got My Cursor @ 123Cursors.com
"),default}

Jumat, 08 Juni 2012

[TUGAS 4]Soal Softskill IMK

Nama      : Reza Fabryan
Kelas       : 2KB02
NPM       : 29110711




Soal Softskill IMK

1. Contoh : Ibu sedang memasak di [31. Dapur]

2. Jenis LTM yang menyimpan data berdasarkan waktu adalah [26. Episodik]

3. Proses memanggil kembali informasi secara langsung disebut [5. Recall]

4. Membagi tugas kedalam sub-sub tugas merupakan teknik analisa tugas yaitu [20. Dekomposisi Tugas]

5. Mengumpulkan informasi dengan cara mengurutkan dan memisahkan entri berdasarkan beberapa atribut merupakan teknik analisa tugas yaitu [17. Klasifikasi]

6. Visual Basic merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe  [29. Interface Builders]

7. Proses login pada v-class sebagai pengganti absensi di kelas konvensiaonal merupakan contoh prinsip design grafis yaitu  [19. Consistency]

8. Bentuk mouse yang nyaman digenggam adalah hasil dari hubungan ilmu IMK dengan ilmu  [2. Ergonomi]

9. Informasi yang sudah lama berada di LTM akan lambat laun terlupakan merupakan proses melupakan informasi yang disebut   [4. Decay]

10. Informasi akan terlupakan karena adanya informasi baru merupakan proses melupakan informasi yang disebut   [12. Interference]

11. Teknik penggunaan huruf, karakter, symbol, pada design grafis disebut   [3. Typhography]

12. Dalam design grafis, yang digunakan untuk melambangkan suatu menu/perintah dan juga membuat perintah tersebut mudah dikenali yaitu   [6. Icon]

13. Garis tersembunyi yang digunakan untuk membantu mengalokasikan komponen jendela disebut   [11. Grids]

14. HTML merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe   [18. Scripted simulations]

15. Bahasa komputer yang berupa urutan dan struktur dari input hingga output adalah   [16. Sintaksis]

16. Salah satu contoh notasi diagramatik adalah   [7. Flow charts]

17. Jenis dialog yang berfokus pada menus, buttons, forms, icons adalah   [8. WIMP]

18. Prinsip design grafis yang mengatur tentang kedekatan objek-objek yang terkait misalnya antara textbox dengan variabelnya adalah   [21. Proximity]

19. Jenis user interface yang menggunakan unsur multimedia adalah   [9. GUI] 

20. Panjang gelombang spectrum cahaya pada warna disebut   [10. Hue] 

21. Bahasa komputer yang paling rendah dan berupa icon-icon pada layar adalah  [1. Lesikal]
 
22. Metode rapid prototyping yang ditemukan tahun 1986 di USA, disebut   [13. Stereolithography] 

23. Corel draw merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe   [14. Draw/paint program ]

24. Yang merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe Scripted simulations adalah   [ 28. Power Point ]

25. Prinsip design grafis yang terlihat dari senadanya header pada halaman suatu website adalah   [30. Metaphor/metafora]

26. Rata kiri, rata kanan atau rata tengah adalah contoh prinsip design grafis yaitu   [23. Alignment]

27. Yang merupakan salah satu contoh prototyping tools tipe Interface builders adalah   [15. Delphi]

28. Dapat memvisualisasikan dan memanipulasi informasi yang sama dalam representasi yang berbeda adalah fungsi dari paradigma jenis   [24. VDU]

29. Contoh dari paradigma Direct Manipulation adalah konsep   [27. WYSIWYG]

30. Untuk memudahkan kita dalam mengingat kadang kita mengelompokkan deretan angka atau huruf ke dalam kelompok-kelompok angka atau huruf yang lebih kecil, deretan [25. Chunk]

31. Proses tersimpannya suatu informasi karena pengulangan disebut   [22. Rehearsal]


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger